Ketahui Cara Merangsang Pria yang Paling Efektif

Moment bercinta suami istri kurang sempurna bila kaum hawa belum mengetahui cara merangsang pria. Tak jauh berbeda dengan wanita, pria juga membutuhkan pemanasan sebelum memulai berhubungan seksual. Pemanasan bisa dilakukan dengan melontarkan kata-kata mesra dan penuh kasih sayang, mencium bibir, leher, dan bagian tubuh lainnya. Pemanasan dapat membuat pasangan lebih siap dan berhasrat lebih tinggi dibandingkan dengan tanpa melakukan pemanasan.

cara merangsang pria
Cara Merangsang Pria yang Paling Efektif

Bagian tubuh yang sensitif tidak hanya dimiliki wanita saja, perlu anda tahu bahwa pria juga memilikinya. Apabila anda melakukan sentuhan pada bagian yang sensitif tersebut, maka pria akan merasakan rangsangan, sehingga membuatnya lebih bergairah.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Menurut Islam

Sebagai seorang wanita tentu tidak hanya memasak saja yang dikuasai, membuat suami bahagia juga seharusnya bisa dilakukan oleh wanita yang posisinya sebagai sang istri, apalagi bila berkaitan dengan urusan kepuasan di atas ranjang. Maka, wanita perlu mengetahui bagian tubuh pria yang mudah terangsang.

Berciuman menjadi cara yang pertama yang bisa dilakukan. Jangan meremehkan ciuman, karena biasanya lelaki juga sangat menyukai ciuman, sehingga hal ini cukup penting ketika memulai berhubungan. Hampir semua pria menyukai ciuman, dan dengan ciuman maka akan menjadi kesan romantis untuk hubungan anda dengan pasangan. Dan memang umumnya tak sedikit orang yang malu bila untuk mengawali hubungan dengan sebuah ciuman. Padahal sebenarnya ciuman membuat moment menjadi lebih romantis. Ciuman bisa dimulai dari wajah, bibir, leher, dan juga telinga. Ini harus dilakukan secara lembut, santai, dan rileks. Menggigit bibir pasangan juga bisa dilakukan asalkan tidak dengan gigitan yang keras.

Baca Juga : Bahaya Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Selain dengan ciuman, bagian sensitif pada tubuh pria adalah bagian puting. Baik wanita maupun pria jika disentuh putingnya pun akan terangsang. Hanya saja, pria akan merasa geli bila sentuhan tersebut tidak dilakukan dengan lembut dan santai. Oleh karena itu, banyak kaum pria yang tidak menyukai putingnya disentuh.

Selanjutnya bagian paling sensitif pria adalah penis. Terkadang pria yang bergairah untuk bercinta biasanya tanpa harus disentuh dan dirangsang akan secara otomatis terangsang dengan sendirinya. Tetapi, ini hanya sebagian besar saja, karena tak semua pria memiliki rasa yang sama. Nah, bila pria atau suami anda kurang bergairah, maka meraba bagian vitalnya menjadi salah satu solusinya. Sentuh secara lembut dan perlahan, maka akan membuatnya terangsang dan bergairah untuk berhubungan seksual.

Baca Juga: 5 Posisi Bercinta Saat Hamil

Komunikasikan dengan baik bersama pasangan, dengan berkomunikasi dan melontarkan kata-kata romantis bisa menjadi langkah awal yang penting untuk membuat pria menjadi bergairah. Sehingga kebahagian dalam berhubungan dapat didapatkan.