Kebiasaan Merokok Dapat Menyebabkan Impotensi

Sebagian besar pria di Indonesia merupakan seorang perokok aktif. Bahkan perokok tidak hanya dari kaum pria saja, banyak juga wanita yang hobi merokok. Merokok dianggap sebagai salah satu faktor yang dapat memberikan sensasi kepuasan tersendiri. Apalagi bila merokok diiringi dengan minum kopi, maka semakin lengkap.

merokok dapat menyebabkan impotensi

Merokok Dapat Menyebabkan Impotensi

Sebenarnya merokok dapat beresiko membahayakan diri, karena dalam rokok terkandung racun berbahaya yang menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit jantung, kanker, paru-paru, hingga impotensi. Keterangan ini sebenarnya sudah jelas dan sudah tercantum pada bungkus rokok bagian depan, namun tak sedikit yang menghiraukannya.

Berdasarkan informasi yang beredar, bahwa merokok menyebabkan kematian setiap tahunnya. Bila anda sadar akan hal itu, maka sebaiknya mengurangi merokok mulai sekarang juga, lebih baik lagi bila berhenti merokok.

Buat perokok aktif biasanya sulit menghentikan kebiasaan merokoknya, karena kebiasaan merokok sudah menjadi candu. Biasanya orang yang kebiasaan merokok apabila sekali saja tidak merokok, maka rasanya seperti ada yang kurang, ada yang aneh, bahkan membuat tidak nyaman.

Mangkanya kenapa perokok aktif biasanya menghentikan kebiasaan merokoknya bila memang sudah terkena penyakit berbahaya dan juga impotensi. Oleh karena itu, menyadari akan resiko merokok dapat menimbulkan gangguan dalam tubuh itu sangat penting sekali. Apalagi bagi kaum pria yang usianya belum terlalu tua, tetapi mengalami gejala impotensi yang disebabkan karena merokok, tentu sangat menyedihkan bukan? karena membahagiakan istri dengan cara kuat di ranjang menjadi salah satu faktor kepuasan batin atau kebahagian dalam hidup.

Sebenarnya semua pria tidak mau sampai terjadi impotensi pada alat vitalnya, tetapi meski banyak yang menyadari bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi, tetapi masih tetap saja merokok.

Kebiasaan Merokok Berisiko Dapat Menyebabkan Impotensi

Impotensi atau disebut juga difungsi ereksi merupakan keadaan pria yang tidak dapat memertahankan ereksinya pada saat berhubungan dengan pasangan. Penis tidak mampu berfungsi secara normal. Impotensi ringan biasanya ditandai yaitu pria dapat melakukan hubungan intim, tetapi durasi waktu yang singkat, dikarenakan penis yang mudah melemah. Sedangkan impotensi kategori berat ditandai dengan pria yang penisnya tidak mampu sama sekali untuk ereksi.

Dari sekian banyak faktor penyebab impotensi, dan kebiasaan merekok menjadi salah satu penyebabnya. Pria perokok aktif beresiko 40% terkena gangguan impotensi dibandingkan dengan pria yang tidak merokok. Berdasarkan informasi dari bagian Urologi Temple Universitas School of Medicine and Hospital di Philadelphia – Amerika Serikat, yaitu Dr. Jack Mydlo, bahwa merokok dapat membawa nikotin dan vasokonstriktor lainnya ke dalam tubuh, sehingga dapat menutup aliran pembuluh darah menuju ke penis, sehingga aliran darah dalam tubuh menjadi tidak lancar, dan salah satunya adalah menyebabkan impotensi.

Tidak hanya itu saja, kebiasaan merokok juga dapat mempengaruhi kalitas dan kuantitas sperma, yaitu cairan sperma yang dihasilkan menjadi sedikit, encer, dan juga pergerakan sel sperma yang lambat, sehingga hal ini bisa menjadi penyebab susahnya memiliki keturunan atau mengalami kemandulan.

Sebenarnya tidak hanya kebiasaan merokok saja yang dapat menyebabkan pria terkena impotensi, banyak faktor lainnya seperti: faktor fisik, faktor usia, dan faktor psikologis. Bila anda tidak menginginkan impotensi, sebaiknya mulai sekarang mengurangi kebiasaan merokok, bila perlu berhenti sekarang juga sebelum terlambat.

Kami juga menjual obat kuat legal terbaik yang merupakan rahasia kekuatan seksual pria, dan pastinya tanpa efek samping negatif.

Updated: February 2, 2018 — 12:51 am
Copyright © 2018 Obat Kuat Alami Tahan Lama