Inilah Ciri-Ciri Impotensi pada Pria yang Perlu Diwaspadai

Kejantanan pria adalah salah satu kebanggaan bagi seorang pria. Hal ini dikarenakan kejantanan tersebut digunakan untuk melayani pasangan anda. Jangan sampai istri atau pasangan anda meremehkan kejantanan anda sehingga hal tersebut menyebabkan keretakan pada hubungan anda. Salah satu yang menyebabkan kejantanan pria berkurang adalah impotensi. Impotensi biasa dikenal sebagai disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah salah satu kelainan pada pria yang menyebabkan ketidakmampuan penis dalam melakukan ereksi. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri impotensi pada pria.

ciri-ciri impotensi

Ciri-Ciri Impotensi Pada Pria

4 Ciri-Ciri Impotensi pada Pria

Ada kalanya seorang pria bisa terkena impotensi karena umurnya sudah cukup tua. Hal ini memang bisa terjadi karena saat sudah tua banyak sekali hormon yang sudah tidak berfungsi secara normal. Namun tetap saja impotensi bisa terjadi kapan saja jika anda sebagai pria tidak pernah merawat kesehatan alat reproduksi anda. Banyak sekali penyebab impotensi yang perlu anda waspadai. Anda juga berhak mengetahui ciri-ciri impoten pada laki-laki. Selain sebagai pengetahuan, anda juga bisa menjadi lebih waspada jika ciri-ciri tersebut terjadi pada anda. Penasaran? Berikut ini adalah ciri-ciri impotensi pada pria untuk anda.

Penis akan sulit ereksi dengan sempurna

Jika anda merasakan gejala seperti ini, anda berhak waspada. Pasalnya hal ini merupakan ciri-ciri suami lemah syahwat yang cukup jelas. Biasanya hal ini dapat terjadi jika ada sesuatu hal yang berkaitan dengan faktor psikologis. Anda bisa mengetesnya dengan meminta pasangan anda untuk memberikan rangsangan yang kuat. Jika anda masih merasakan ereksi, berarti anda tidak mengalami impotensi dan berlaku pula untuk sebaliknya. Jika hal ini terulang terus menerus tanpa adanya faktor psikologis, maka anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan solusi yang terbaik. Tentu saja konsultasikan bersama pasangan anda agar pasangan anda mengetahui apa yang terjadi pada diri anda.

Ketidakstabilan ereksi pada penis

Anda tetap harus waspada dengan impotensi. Ereksi yang anda alami tidak menentukan bahwa tidak ada gejala impotensi yang hadir. Salah satu tanda-tanda impotensi yang bisa anda amati adalah ketidakstabilan ereksi. Ketidakstabilan yang dimaksud adalah seorang pria tidak dapat mempertahankan penis dalam keadaan ereksi secara penuh. Bisa saja saat seorang pria melakukan penetrasi, namun tiba-tiba di tengah permainan penis berhenti ereksi. Hal inilah yang perlu anda amati. Jika hal ini sudah terjadi berulang kali, sebaiknya anda konsultasikan ke dokter agar tidak menjadi masalah yang begitu parah.

Hasrat dan gairah untuk senggama berkurang

Terkadang ketika pria mengetahui dirinya agak kesulitan dalam melakukan ereksi, biasanya hal tersebut bisa menjadi salah satu ciri khas impotensi pada pria. Ereksi menandakan gairah yang dimiliki oleh seorang pria. Jika tiba-tiba suami tidak mampu beri nafkah batin, hal ini patut dipertanyakan pula. Hal ini bisa menjadi masalah yang dapat menghancurkan hubungan pernikahan. Masalah tersebut didukung pula jika hormon yang memacu gairah seks mulai berkurang akibat adanya impotensi pada seorang pria. Lakukan pemeriksaan langsung jika anda merasakan hal tersebut dan tentu saja lakukan pengetesan lainnya untuk memastikan adanya gejala tersebut atau tidak.

Demikian beberapa ciri-ciri impotensi pada pria yang bisa anda waspadai dan amati. Harapannya anda bisa lebih mengerti lagi dari gejala-gejala tersebut dan tentu saja anda bisa melakukan pemeriksaan untuk lebih pastinya.

Kami juga menjual obat kuat legal terbaik yang merupakan rahasia kekuatan seksual pria, dan pastinya tanpa efek samping negatif.

Updated: February 2, 2018 — 12:40 am
Copyright © 2018 Obat Kuat Alami Tahan Lama