Inilah Bahaya Penggunaan Vakum Pembesar Penis

Ukuran penis yang kecil terkadang membuat risih bagi sebagian besar pria. Hal ini membuat malu karena terkadang ukuran penis menjadi salah satu ukuran kejantanan pria. Oleh karena itu banyak sekali usaha yang dilakukan untuk membesarkan penis. Salah satu caranya adalah menggunakan vakum pembesar penis. Cara yang satu ini ada yang bilang berhasil dan ada yang bilang tidak berhasil, namun banyak pria yang mencobanya. Namun perlu anda ketahui bahwa ada bahaya penggunaan vakum pembesar penis sebelum anda menggunakannya.

bahaya penggunaan vakum pembesar penis

Bahaya Penggunaan Vakum Pembesar Penis

4 Bahaya Penggunaan Vakum Pembesar Penis

Banyak sekali cara yang digunakan untuk mengubah ukuran penis yang kecil menjadi besar. Cara yang dilakukan mulai dari yang tradisional seperti pijat jelq hingga yang modern seperti menggunakan vakum. Setiap cara memiliki kekurangannya masing-masing. Sebenarnya banyak cara tradisional yang memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, namun sebagian pria ada yang menginginkan cara cepat sehingga akhirnya menggunakan vakum pembesar. Pada artikel kali ini akan dibahas efek samping penggunaan vakum untuk membesarkan penis. Perhatikan baik-baik sebelum anda memang ingin menggunakan vakum pembesar untuk mengatasi ukuran penis anda yang kecil.

Ukuran besar pada alat vital hanya bersifat sementara

Pada dasarnya prinsip penggunaan vakum pembesar adalah menarik penis sehingga darah yang mengalir menjadi lebih besar dari semula. Hal inilah yang menyebabkan penis menjadi besar. Namun dampak negatif menggunakan vakum pembesar alat vital akan menjadi sementara karena pada dasarnya tubuh akan memperbaiki jaringan yang rusak akibat menggunakan vakum. Sehingga penis menjadi ukuran yang semula. Hal ini sama saja anda melakukan usaha yang hasilnya sia-sia.

Merusak saluran kencing dan saluran sperma

Masih berkaitan dengan prinsip dasar alat vakum pembesar, adanya tekanan vakum akan mengakibatkan saluran kencing dan saluran sperma terkena imbasnya. Bahaya penggunaan vakum pembesar penis dapat mengakibatkan saluran kencing dan saluran sperma rusak. Hal ini dikarenakan adanya tarikan atau tekanan yang bisa saja membuat saluran kencing atau saluran sperma menjadi robek atau mendapatkan luka dan pendarahan yang cukup membahayakan. Sehingga hal tersebut menjadi kerusakan yang parah jika mengulangi penggunaan secara terus menerus.

Iritasi kulit di sekitar alat vital

Iritasi pada kulit di sekitar area penis adalah salah satu dampak buruk memakai vakum pembesar. Pasalnya kulit adalah salah satu elemen yang langsung terpapar dengan dampak buruk penggunaan alat tersebut. Iritasi yang ditimbulkan bisa berupa gejala perih saat sedang melakukan hubungan badan dengan istri anda. adanya gesekan tersebut bisa mengakibatkan infeksi karena bakteri jahat bisa masuk ke dalam luka tersebut.

Menimbulkan penyakit kelamin menular

Efek seperti perih, lecet atau luka pada kulit di sekitar area penis bisa menjadi peluang bakteri dalam berkembang biak. Awal dari infeksi kemudian akan menghasilkan berbagai macam penyakit menular seperti Gonore atau raja singa. Hal ini sangat membahayakan jika si pengguna vakum pembesar tersebut sudah memiliki penyakit menular seksual sehingga menularkan pada pasangannya saat melakukan hubungan badan. Sangat disayangkan jika hal ini terjadi saat sedang pembuahan karena bisa mengakibatkan hal buruk pada keturunan yang dihasilkan.

Hasil yang bisa menjadi kesimpulan untuk topik bahaya penggunaan vakum pembesar penis adalah harus menghindari penggunaan alat ini. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pembesaran penis dengan metode apapun. Semoga anda bisa bijak untuk kesehatan alat reproduksi anda.

Kami juga menjual obat kuat legal terbaik yang merupakan rahasia kekuatan seksual pria, dan pastinya tanpa efek samping negatif.

Updated: April 1, 2018 — 2:08 am
Copyright © 2018 Obat Kuat Alami Tahan Lama