Gejala Ejakulasi Dini Pada Pria Yang Perlu Anda Mengerti

Wanita sangat menyukai pria yang hebat dalam urusan ranjang. Tentu saja parameter yang diberikan oleh wanita yang menilai seseorang sebagai pria jantan salah satunya adalah daya tahan ejakulasi. Jika seorang pria mengalami ejakulasi dini, tentulah kualifikasi tersebut sudah tidak dapat dilewati. Ejakulasi dini adalah keadaan seorang pria yang mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan penetrasi atau saat diberikan rangsangan ringan. Anda perlu mengetahui gejala ejakulasi dini agar anda bisa mengobatinya lebih cepat.

gejala ejakulasi dini pada pria

Gejala Ejakulasi Dini Pada Pria

Gejala Ejakulasi Dini

Jika berbicara masalah ejakulasi dini, pasti ada saja yang menjadi penyebabnya gejala yang bisa terjadi diakibatkan ejakulasi dini. Gejala klimaks terlalu cepat dapat anda amati sehingga anda bisa segera menanganinya. jika anda merasa bahwa gejala tersebut sudah sebagai kategori ejakulasi dini, maka anda bisa segera berkonsultasi ke dokter untuk mengobatinya dan mencegah. Hal inilah yang bisa anda usahakan agar nafkah batin dapat anda berikan kepada istri anda. Jika penasaran, inilah beberapa gejala ejakulasi dini yang dapat anda amati.

Cepat keluar Sperma saat berhubungan badan baru dimulai

Jika anda mengalami hal ini beberapa kali, sebaiknya anda harus waspada. Karena hal tersebut merupakan pertanda adanya ejakulasi dini. Sperma yang cepat keluar di saat anda sedang penetrasi akan menjadi masalah yang besar. Hal ini memang wajar jika terjadi saat hubungan badan untuk pertama kali dan biasanya disebut sebagai ejakulasi dini prier, namun jika sudah berkali – kali maka disarankan untuk anda agar pergi ke dokter untuk berkonsultasi karena hal tersebut sudah memasuki tahap ejakulasi sekunder.

Sperma keluar saat melakukan rangsangan seksual yang ringan

Terkadang sebelum berhubungan badan, foreplay selalu dilakukan untuk membangkitkan gairah pada pasangan. Saat anda foreplay dan tiba- tiba sperma anda keluar, maka hal tersebut bisa menjadi salah satu pertanda mengalami orgasme yang terlalu cepat. Hal ini bisa anda atasi dengan mengatur napas anda dan berusaha untuk menahan rangsangan yang anda terima.

Tidak mampu menahan ejakulasi saat mulai berhubungan

Waktu berhubungan badan pada setiap manusia memiliki waktu yang cukup relatif. Namun tentu saja pada umumya pria mampu menahan ejakulasi terjadi selama kurang lebih 5 menit. Saat anda sedang berhubungan dan ada gejolak ejakulasi yang tidak bisa anda tahan dalam kurun waktu kurang dari 5 menit, maka bisa disimpulkan jika hal tersebut termasuk ciri – ciri ejakulasi dini.

Bedakan ejakulasi dini dengan disfungsi ereksi

Saat ini masih banyak pria yang belum bisa membedakan disfungsi ereksi dengan ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah gejala keluar sperma terlalu cepat sehingga penderita ejakulasi dini masih bisa berhubungan seksual walaupun dengan klimaks yang cepat. Sedangkan disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk mempertahankan keadaan penis nya dalam posisi ereksi dan tentu saja bahkan belum mengalami klimaks.

Penyebab Ejakulasi Dini

  • Setelah mengetahui gejala ejakulasi dini, sekarang anda perlu mengetahui penyebab terjadinya ejakulasi dini. Berikut ini adalah penyebabnya.
  • Faktor Psikologi (takut, cemas, frustrasi, trauma, dan lain – lain)
  • Diabetes
  • Tekanan darah tinggi
  • Menggunakan alkohol dan obat – obatan terlarang secara rutin
  • Adanya peradangan pada saluran kencing
  • Pengalaman pertama berhubungan seksual
  • Memiliki penyakit jantung

Demikian beberapa gejala ejakulasi dini yang bisa anda waspadai dan anda perhatikan. Harapannya anda mampu mencegah ejakulasi dini sebelum mengalaminya secara berkepanjangan.

Updated: March 28, 2018 — 11:54 am
Obat Kuat Alami Tahan Lama © 2018