Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Tradisonal

Berbicara masalah kejantanan pria, ukuran penis tidak selalu menjamin sebuah kepuasan pada wanita. Hal ini bisa dibuktikan jika seorang pria mengalami ejakulasi dini, maka wanita yang menjadi pasangannya akan merasakan kekecewaan. Jika hal ini terjadi pada pria, hal tersebut merupakan suatu kejadian atau momen yang memalukan. Jika anda mengalami hal tersebut, maka anda perlu mencari solusinya. Oleh karena itu, maka pada artikel kali ini akan dibahas mengenai cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisonal.

cara mengatasi ejakulasi dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Tradisional

Cara Mengatasi Ejakulasi diri Secara Tradisonal dengan Mudah

Ejakulasi dini adalah keadaan disaat pria mengalami orgasme yang terlalu cepat di saat hubungan seksual baru dimulai. Hal ini bisa terjadi akibat berbagai macam penyebab. Di samping anda perlu mengetahui penyebabnya, anda perlu juga mengetahui solusi dalam mencegah ejakulasi dini. Hal ini bisa menjadi sebuah pengetahuan jika anda merasa hal tersebut tiba – tiba terjadi pada anda. Berikut ini adalah cara mengatasi ejakulasi dini dengan mudah secara tradisional.

Daun Jaka Tua dan Jangkar Angkrik

Salah satu obat herbal untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini dengan menggunakan bahan Jaka Tua dan Jangkar Angkrik. Temukanlah beberapa bahan tersebut kemudian dibersihkan dan direbus dengan air. Lalu air rebusan dari bahan terebut anda minum secara rutin.

Ramuan Alami dari Daun cung – cung beluk

Ambillah beberapa bahan seperti daun cung – cung beluk, adas pulowaras, bawang merah. Kemudian anda rebus bahan – bahan tersebut pada air. Kemudian setelah anda rebus lalu anda saring dan air rebusan tersebut anda minum. Sisa ampasnya jangan anda buang, melainkan gunakan untuk kompres di perut. Hal tersebut membantu dalam mengatasi ejakulasi dini.

Tanaman Jayapurusa

Gunakan akar dan daun jayapurusa yang ditambahkan dengan adas pulowaras. Setelah itu ditumbuk dan direbus dengan menggunakan air. Air hasil rebusan bahan – bahan tersebut dapat anda minum untuk mencegah terjadinya ejakulasi.

Ramuan Rempah – Rempah

Ada beberapa kombinasi bahan rempah – rempah yang bisa anda ramu untuk dijadikan sebagai obat herbal anti ejakulasi dini bahan yang pertama adalah kombinasi dari cabai lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam. Alternatif lainnya untuk kombinasi bahannya dengan menggunakan cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu. Gunakan air rebusan tersebut untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Pipisan Lembut

Anda siapkan bahan – bahan seperti sulur tembakau, pangkal pisang saba, jeruk lilangyang. Setelah itu bahan – bahan tersebut anda campur dengan air. Setelah dicampur lalu anda rebus dan anda aring. Setelah itu anda minum air rebusan tersebut untuk mengobati ejakulasi dini secara alami.

Nanas

Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami yang selanjutnya dengan menggunakan nanas. Makanlah hati nanas, terutama hati nanas yang masih mudah. Ana hanya perlu mengonsumsinya secara rutin 2 – 3 hari sekali.

Makan kulit Rambak

Kulit sapi dipercaya ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini. Usahakan setiap hari anda mengonsumsi kulit sapi (rambak) agar anda bisa sembuh dari ejakulasi anda.

Minum Air putih

Air putih dapat membersihkan saluran kencing. Hal inilah yang dapat pula dijadikan sebagai salah satu cara mengatasi ejakulasi dini.

Jika anda kesulitan mencari bahan – bahan dari alam yang digunakan dalam cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, anda bisa mendapatkannya di apotek yang menyediakan bahan – bahan herbal.

Updated: March 13, 2018 — 3:36 am
Obat Kuat Alami Tahan Lama © 2018